Akhir Tahun Bareng Accsaro


img_9328

Setelah lulus lebih dari setahun yang lalu, akhirnya untuk kedua kalinya Accsaro reuni. Jadi sambil reuni, sambil ngerayain pergantian tahun ((walaupun masih 5 hari lagi hehe)). Kami milih lokasi yang cukup strategis yang memungkinkan anggota Accsaro dateng semua dan cukup adil karena lokasinya deket sekolah, yaitu Rumah Rini di Cipinang Muara.

Di poster sih kami rencanain mulai pukul 3 sore, tapi baru bener-bener mulai kira-kira pukul 4. Susah emang ya mau bikin Accsaro on time. Oya, terus kami juga rencanain dresscode, yaitu merah dan hitam. Tapi emang dasarnya batu, ada aja yang pakai biru dan cokelat…

Dengan segala kecampuradukan, reuni kedua kali ini tetap berjalan lancar dan kenyang. Serius kenyang. Emang dasar anak akuntansi, bisa aja muter uang Rp25.000/orang ((bagian favorit gue sih)).

Banyak banget dokumentasinya, cuma diwakilin satu foto aja ya. Pertama, Accsaro suka nggak bener kalau foto. Sesiap-siapnya semua anggota, pasti ada aja yang nggak siap. Jadi jangan ditanya waktu sesi bakar-bakar kenapa nggak gue uploadIntinya, terima kasih untuk akhir tahunnya. Semoga dan harus ada reuni sesi ketiga dan seterusnya, yaaa!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s