Accsaro Nginep di Puncak


dscf6434

Sebelumnya, tulisan gue di suatu malam bareng Accsaro sebenarnya berawal dari acara ini. Acara perpisahan yang kayaknya bakal gue kenang banget, hehe. Singkat cerita, Accsaro emang pengin banget nginep di Puncak, tapi baru terlaksana malah sebagai perpisahan.

Jadi kemarin, 12 sampai 14 Mei 2014, Accsaro nginep di salah satu villa kenalan om-nya Indra di Puncak. Belum di puncak pas sih, lebih tepatnya di daerah Cilember. Biar deket ke tempat wisata yang dituju, yatu Curug Cilember dan Taman Matahari.

Terus ini foto Accsaro di teras villa ((hari kedua, sekitar pukul 3 sore)). Ada wali kelas kami juga lho, Ibu Hedidarmi, yang dateng bareng 2 guru lainnya. Kece banget wali kelas Accsaro emang, udah gitu baju dan kerudungnya samaan kayak dresscode Accsaro; biru.

dscf7698

Oya, hampir lupa. Nggak cuma Accsaro dan 3 guru yang nyempetin mampir, tapi Mama-nya Mutia dan Mama-nya Megah juga ikut. Malah mereka full bareng kami dari berangkat sampai pulang ((kami butuh masakan rumah)).

Oke kembali ke topik. Jadi rangkaian acara kami tuh banyak, tapi baru mulai di tanggal 13nya.. Hari pertama, tanggal 12, kami sampai villa kira-kira pukul 5 sore. Hari itu kegiatan kami cuma beresin baju, terus bakar-bakar abis sholat isya, setelah itu istirahat biar besok semangat.

Nah, hari kedua, kami mulai dengan olahraga dan lari pagi yang diakhiri dengan nyebur di Curug Cilember. Tapi kami nggak sampai ke curug pertama, hehe. Mempertimbangkan kondisi semua anggota, kami cuma sampai di curug ke enam aja ((ini dokumentasinya di pintu masuknya Curug Cilember ya)).

dscf7436

Balik lagi ke Villa kira-kira pukul 9 pagi, kami sarapan dulu ((tapi seinget gue belum ada yang mandi sampai sesi games)). Abis makan, mulai deh sesi terkacau yaitu games. Dokumentasinya nggak cukup kalau gue upload semua di sini, yang pasti sesi ini paling kacau karena paling seru. Pokoknya keseruan ini berakhir di kolam renang villa, kira-kira pukul setengah 3 ((karena ngejar sholat dzuhur hahaha)).

dscf7640

Selesai games, kegiatan berikutnya baru dimulai abis sholat isya. Kenapa malem? Karena kegiatan ini kami beri nama “malam renungan”. Ini malam paling berrrrrsejarah bagi Accsaro, karena setelah 3 tahun akhirnya kami jujur-jujuran dan sama-sama mengenang waktu pertama kenal sampai udah mau pisah.

Jangan ditanya apakah ada air mata atau enggak, karena kami mayoritas perempuan yang semuanya nyaris baper, jadilah malam ini penuh air mata. Tapi air matanya cepet keapus kok karena di akhir sesi kami tuker kado, hehe.

dscf8070

Seinget gue dan atau emang cuma gue, tapi jujur gue tidur plong dan nyenyak banget, hahaha. Nggak terasa aja besok udah tanggal 14, hari terakhir. Dan tujuan terakhir kami yaitu Taman Matahari. Tapi nggak ada dokumentasi yang full team, jadinya biar adil, nggak gue upload.

Penutup, terima kasih banyak, Accsaro! Ini nginep pertama bareng kalian yang nggak bakal gue lupain sih… hehe.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s