Untuk Waktu


Untuk waktu yang tidaklah singkat, aku bersyukur dihadirkan di tengah orang-orang yang penuh kasih sayang. Keluarga, sahabat, bahkan orang-orang yang membenciku karena mereka, aku mengerti bahwa hidup memang bukan hanya tentang kesenangan.

Tapi untuk waktu yang telah dilalui, aku melakukan begitu banyak kekhilafan. Atas rasa sakit yang pernah aku tinggalkan, semoga setiap hati ikhlas memberi maaf.

Dan untuk waktu yang siap menanti, aku tidak akan meminta agar ranting dan kerikil itu disingkirkan. Tapi semoga, aku diberi kekuatan agar bisa melaluinya sekalipun harus melukai kaki.

Selamat menginjak delapan belas tahun..  15 Februari 2014, 01.25 WIB.

Leave a Reply

