Idol @School 2013 by Indi School


Indi School 2013 udah pengumuman, lho!!!! Alhamdulillah, gue masuk 5 besar pemenang karya kreatif dari kategori voting dan penjurian. Piagam penghargaannya kayak di bawah ini. 🙂

cimg5087

Walaupun belum bisa meraih posisi pertama, tapi gue udah bersyukur ((karena selain penghargaan, gue juga dapet SpeedUp tab Wifi dan uang tunai)) dan mau ucapin selamat buat SMPN 16 Palmerah Jakarta, yang berhasil menjadi juara ((huhu kalah sama anak SMP)). Selain menang, sekolah mereka juga menjadi tuan rumah penutupan acara yang digelar pada 26 September 2013.

Selain SMKN 50 Jakarta ((sekolah gue)) dan SMPN 16 Palmerah Jakarta, 3 pemenang lainnya adalah SMAN 4 Metro Lampung, MAN Parungpanjang Bogor, dan SMK Telkom Shandy Putra Jakarta. Ini foto gue sama 3 pemenang itu ((nggak dengan juara pertama)).

cimg5067

Keseruan kenalan dengan temen-temen baru masih berlangsung sampai di bawah panggung. Kami foto-foto dan saling add and follow di sosmed, hehe.

cimg5076

Terus-terus, keseruan acara penutupan itu nggak cuma karena menang dan dapet temen baru, tapi karena kejutan dari bintang tamu. Ada Raditya Dika dan Raisa! Nih, gue pamerin. Kapan lagi liat Radit lagi garuk idung dan Raisa lagi benerin rambut? 🙂

cimg5115

cimg5150

Oiya, yang nggak kalah penting adalah kehadiran sahabat-sahabat gue yang ikut nemenin; Umi, Iyus, dan Dito. Perjuangan mereka buat minta izin ikut nemenin juga butuh perjuangan. Karena berhubung kami udah kelas XII, jadi izin-izin butuh surat yang ribetnya naudzubillah. Tapi kata mereka, perjuangannya sesuai keseruannya, kok.

cimg5075

Terakhir, terima kasih buat pihak Indi School dan Telkom Indonesia yang udah menyelenggarakan acara ini. Pengalaman ini nggak bakal gue lupain, apalagi setelah tau kalau karya yang masuk itu ada lebih dari 1300 dan itu diikuti oleh seluruh sekolah di Indonesia yang udah memasang Wifi Indi School.

Harapan gue, semoga acara positif yang melatih kreativitas anak-anak Indonesia ini terus berjalan dan semoga dunia pendidikan akan terus berkembang seiring kemajuan luar biasa di bidang teknologi!!

 

Leave a Reply

